Jumat, 26 Agustus 2011

Animal Unique Facts(Lucu dan Unik)....

1. Kucing Hutan menang panjat dinding.
ARIZONA- Demi menyelamatkan nyawanya dari terkaman seekor singa gunung, kucing hutan ini mengamankan dirinya.
Dia pun nekat memanjat batang kaktus setinggi 15 meter di Gurun Sonora Arizona, Arizona, Amerika Serikat. Bahkan dia bertahan di ujung kaktus selama enam jam.
Mungkin rasa takut yang menghantuinya mengalahkan rasa sakit dari duri-duri yang menusuk-nusuk badannya.

Curt Fonger (69), seorang fotografer yang beruntung mengabadikan momen ini, mengatakan kucing tersebut tertatih-tatih menaiki batang kaktus tersebut demi keberlangsungan hidupnya.
Kucing itu bertahan berada di ujung batang kaktus selama enam jam guna memastikan, seekor singa lapar yang menguntitnya telah benar-benar jauh dari sekitarnya.

"Singa itu tidak mengejar kucing hutan tersebut sampai ke atas kaktus tetapi berputar-putar di bawahnya sambil beberapa kali menggeram selama beberapa menit, kemudian berbalik dan berlari ke arah dia datang," ujar Fonger, sebagaimana dikutip Dailymail, Jumat (26/8/2011).




2. Sapi gagal Halang Rintang.
ROMA - Ketika sedang melintas di sebuah desa di daerah pegunungan Italia, fotografer, Roberto Mechanic Marano, mendapatkan momen lucu yang didapatnya secara tidak sengaja.
Dia melihat ada seekor sapi yang hendak melompati pembatas jalan sebelum lari ke hutan. Tetapi sayangnya sapi tersebut kurang perhitungan, sehingga dia gagal melompati pembatas jalan dan tersangkut di atasnya.

Naluri fotografer Roberto pun seketika itu seketika muncul. Pria 42 tahun itu segera mengambil kameranya dan mengabadikan kejadian tersebut sebelum si sapi berhasil melarikan diri.
"Aku sedang mengemudi sepanjang jalan pegunungan ketika aku melihat sapi ini. Aku cukup terkejut melihatnya dan segera mengambil kamera untuk mengabil gambarnya sebelum sapi itu berhasil melarikan diri," ujar Roberto seperti dikuti Dailymail, Kamis (25/8/2011).
"Aku seorang fotografer yang tajam dan aku senang untuk mendapatkan gambar-gambar. Namun aku pun sangat senang karena sapi tersebut akhirnya dapat melarikan diri. Terlihat jelas dia begitu kesal dan berjuang untuk dapat bebas dan berlari," imbuhnya.


3. Anak Ayam menang kontes Bayi Sehat dan Mulus

SHANDONG - Malang sekali nasib seekor ayam berusia lima bulan milik Lao Yin. Meskipun dinamakan Mr Feather (Si Bulu), namun pada kenyataannya, dia adalah seekor ayam yang terlahir tanpa memiliki bulu.
Hidup menjadi ayam tanpa bulu bukanlah hal yang mudah bagi ayam ini.
Seringkali nyawanya terancam dari manusia-manusia yang lapar atau bahkan kucing-kucing yang seringkali siap menerkamnya. Tapi untungnya sejauh ini, dia selamat.

Unggas tidak berbulu ini menetas lima bulan lalu di Provinsi Shandong, China. Semenjak dia lahir lima bulan lalu, sejak itulah dia telah menjadi selebriti lokal. Banyak orang berbondong-bondong datang ke peternakan Lao Yin untuk melihat langsung wujud dari unggas malang ini.
Menurut Lao Yin, Mr Feather atau Ha Mao dalam bahasa China, mengalami pertumbuhan yang lamban.
"Beratnya kurang dari setengah kilogram, sementara teman-teman lainnya yang berbulu berbobot dua sampai tiga kilogram," ujar lao sebagaimana dikutip ChinaNews, Rabu (24/8/2011).
"Saya mulai melihat perbedaannya semenjak 10 hari setelah kelahirannya, yang lain mengembang, sedangkan dia seperti telanjang," imbuhnya.




4. Kera kontes Binaraga dan mirip manusia... dan benar2 mirip manusia....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar